11 Feb 2019

Doa Shalat Tahajjud (3)


Dari Ibnu Abbas radiallahu Anhu, bahwa Rasulullah SAW berdoa:


اللَّهُمَّ لَكَ أَسْلَمْتُ، وَبِكَ آمَنْتُ، وَعَلَيْكَ تَوَ كَّلْتُ، وَإِلَيْكَ أَنَبْتُ، وَبِكَ خاَ صَمْتُ، أَعُوْذُ بِعِزَّ تِكَ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ، أَنْ أَضِلَّ، أَنْتَ الحَيُّ الَّذِيْ لاَيَمُوْتُ، وَالْخِنُّ وَالْإِنْسُ يَمُوْتُوْنَ.

Allohumma laka aslamt, wabika aamangngt, wa ‘alaika tawak kaltu, wa ilaika anabtu, wabika kho shomtu, a ‘uudzu biijj jatik, laa ilaaha illaa angngt, an adhill, angngtal hayyul ladzii laa yamuut, wal jinnu wal ingngsu yamuutuun.

Ya Alloh, hanya kepada-Mu aku berserah diri, hanya kepada-Mu aku beriman, hanya kepada-Mu bertawakkal, hanya kepada-Mu aku kembali, hanya dengan-Mu aku berseteru. Aku berlindung dengan keperkasaan-Mu dari teresat, tiada tuhan selain Engkau. Engkaulah yang Mahahidup, tidak akan mati, sedangkan jin dan manusia mati. [Sanad hadits ini shahih. Lihat Shahih Muslim (2717)].

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar