22 Feb 2012

SMART VITA BRAIN - NHB (NATURAL HORMONE BALANCING)


oleh:Marshall Corp  http://www.facebook.com/SebastianSoedowo
Suplemen khusus untuk semua jenis burung berkicau, performa burung jadi meningkat dan burung jadi tambah cerdas.

PROLOG:
Burung adalah makhluk hidup yang memiliki “HORMON STEROID”. Hormon Steroid adalah hormon-hormon yang sangat vital pada tubuh makhluk hidup. Berfungsi untuk mengatur keseimbangan hormon tubuh lainnya dan bertanggung jawab untuk optimalisasi organ-organ vital yang ada di tubuh.

Apa saja yang disebut dengan HORMON STEROID itu?
HORMON STEROID tersebut adalah HORMON ESTROGEN, HORMON PROGESTERONE dan HORMON TESTOSTERONE.

Kenapa ini menjadi sangat sangat sangat (10x) penting? Karena hormon steroid ini-lah yang sangat bertanggung jawab menentukan kemauan burung untuk berkicau, kemampuan berkicau dan kualitas berkicaunya burung.

Burung hanya ngeriwik berbulan-bulan bahkan tahunan, burung tidak berkicau lantang seperti biasanya, burung lesu dan malas berkicau, burung mabung abadi terus-menerus, performa burung menurun dan burung macet bunyi?

Ya, itu beberapa contoh dari adanya gangguan kesimbangan hormon steroid pada tubuh burung.

Hasil riset kita selama ini, 85% burung yang dipelihara manusia di rumah mengalami gangguan ketidak seimbangan hormon. Karena pola perawatan dan pola makan yang tidak tepat dan tidak seimbang.

Nah, ini adalah riset ilmiah. Bukan tebak-tebakan dan uji coba trial and error. Lebih dari 10 tahun, para ahli di seluruh dunia (termasuk saya juga tentunya, HeHeHe… ) meneliti sebab dan akibat dari hormon steroid ini di setiap makhluk hidup. Banyak ahli meneliti untuk kepentingan manusia dan beberapa hewan ternak dengan tujuan meningkatkan produktifitasnya.

Apa saja yang mempengaruhi tingkat Hormon Steroid di tubuh burung kicauan?

A. Pola perawatan. Mandi teratur dan jemur rutin terbukti bisa menjaga kesimbangan hormon-hormon vital di tubuh burung.

B. Pola makan. Nutrisi yang tepat dan seimbang terbukti bisa menjaga kesimbangan hormon-hormon vital di tubuh burung.

C. ATP (Adenosine TriPosphate) dan Steroid Stimulan. Yaitu nukleotida yang dikenal di dunia biokimia sebagai zat yang paling bertanggung jawab dalam perpindahan energi intraseluler. Yang mampu menyimpan dan memindahkan energi kimia di dalam sel, juga memiliki peran penting dalam produksi nucleic acids. Molekul-molekul suplemen ini juga digunakan untuk menyimpan bahan pembentuk energi yang diproduksi oleh respirasi sel.

Bagaimana cara membuat hormon steroid di tubuh burung selalu seimbang dan burung tetap rajin berkicau?

Ada beberapa jawaban penting untuk pertanyaan diatas;
1. Perbaiki pola perawatan sesuai anjuran yang baik dan benar.
2. Berikan pakan sesuai AKG nutrisi yang tepat dan seimbang.
3. Gunakan stimulan natural hormon balancing, agar hormon steroid di tubuh burung bisa terbentuk dan menjadi seimbang kembali.

Seperti yang kita ulas diatas. 85% lebih burung yang dipelihara manusia mendapat gangguan kesimbangan hormon. Ini terjadi karena pola rawatan dan pola makan yang tidak tepat dan tidak seimbang. Memang sulit bagi kita untuk menyamai alam untuk memberikan nutrisi yang tepat dan seimbang untuk burung-burung yang kita pelihara.

Banyak kasus pada burung berkicau yang ditemui di penghobi burung, seperti dibawah ini:

Burung hanya ngeriwik terus berbulan-bulan bahkan tahunan, burung tidak berkicau lantang seperti dulu, burung malas-malasan berkicau, burung mabung abadi, burung macet bunyi, burung kurang ngotot berkicau seolah-olah energinya habis, performa burung menurun dan lain-lainnya.

SOLUSI:
Kita harus memperbaiki pola rawatan dan pola makan yang benar, yang tepat dan seimbang. Disamping itu kita bisa juga memberikan “HORMONE STEROID STIMULANT” untuk membuat kesimbangan hormon di tubuh burung menjadi normal dan berfungsi baik kembali.

SMART VITA BRAIN - NHB adalah suplemen yang di racik khusus untuk semua jenis burung berkicau.

SMART VITA BRAIN - NHB sudah lama teruji dan terbukti membuat performa burung kembali normal dalam 2-14 hari dan performa burung meningkat drastis.

NHB bukan doping. NHB sangat aman dan tidak ada efek samping negatif apapun. Dibuat dari beberapa bahan organik ditambah OMEGA 3 dengan komposisi yang tepat, yang juga berfungsi meningkatkan kecerdasan burung.

Selain membuat burung tetap sehat, performa burung jadi meningkat, NHB juga membuat burung semakin cerdas. TERBUKTI.!!

NHB sudah lama teruji dan terbukti cocok untuk semua jenis burung berkicau. Hasil akan terlihat paling cepat dalam waktu 2 hari dan paling lama 14 hari, efek permanen setelah pemberian NHB.

Sejak dulu NHB banyak dipakai pemain/pelomba burung untuk menjaga performa dan meningkatkan performa gacoannya di setiap lomba.

CARA PEMAKAIAN NHB :
Sebelum di burung tangkap, semprot halus dahulu sampai basah kuyup.
1-Harus ditetes langsung ke mulut burung (tidak disarankan di campur di pakan/EF.
2-Untuk burung bertubuh kecil 3 tetes, ulangi 3 tetes lagi setelah har...i ketiga.
3-Untuk burung bertubuh besar 4 tetes, ulangi 4 tetes lagi setelah hari ketiga.
4-Untuk menjaga kondisi burung supaya tetap sehat dan tetap prima, gunakan NHB sebulan sekali.

catatan: Pastikan NHB benar-benar tertelan oleh burung. Berikan tetes per tetes, jangan berikan langsung ...banyak. Contohnya: 2 tetes dahulu, biarkan burung menelannya, lalu berikan 2 tets lagi.

HARGA:
Kemasan botol isi 3 ml Rp. 75.000.- (belum termasuk ongkos kirim)

HARGA:
NHB 75rb/botol.Minimal order 1 Botol.
untuk pulau Jawa dtmbh ongkir 20rb.(estimasi 2-5 hari)
Luar pulau 25rb,dg paket kilat.(estimasi 3-6 hari)


Transfer ke BNI Jogja
no rek : 0208722192
AN: ibu Maryani

Mohon konfirmasi Tranfer,alamat lengkap
serta nomor telfon yg bisa dihubungi.
.
SMS : 085729995534
Terimakasih Atas Kepercayaanya

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar