1 Des 2010

Ayo Belajar Nak, Raihlah Cita-citamu


Mengapa anak tak cukup belajar di sekolah? Padahal dengan diberinya PR (pekerjaan rumah) dari guru dimaksudkan untuk mengasah dan lebih memahami pelajaran di kelas.
Sudah menjadi  model, anak-anak pelajar sekarang  merasa tak cukup dengan hanya belajar di kelas. Bimbingan belajar (bimbel) menjadi pilihan untuk mendalami pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan oleh guru.  
Bimbingan belajar MAMA RIRI termasuk salah satu pilihan anak-anak SD di lingkungan Perumnas Subang Jawa Barat.  Awalnya bimbingan ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak memahami dan menguasai pelajaran di sekolah terutama pelajaran matematika di lingkungan perumnas Subang.
Namun akhirnya akibat cerita dari mulut ke mulut MAMA RIRI kewalahan. Minat anak-anak untuk minta belajar tidak tertampung. MAMA RIRI membatasi diri dalam setiap kelasnya hanya maksimal 10 orang. Ini dimaksudkan biar dalam mengawasi anak-anak mudah. Sebab MAMA RIRI hanya dibantu satu orang asisten. Lain ceritanya jika MAMA RIRI merekrut tenaga pengajar yang se-ide.

















Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar