15 Jan 2011

TV Qur’an Tazkiah

TV Qur’an Tazkiah merupakan saluran televisi yang menyiarkan acaranya melalui Satelit Palapa-D Indonesia. dengan demikian, setiap orang yang berdomisili di Repulik Indonesia dapat menyaksikan TV Qur’an Tazkiah secara gratis. Untuk mengakses TV Qur’an Tazkiah, pemirsa dapat mencarinya di frekuensi berikut ini:

PALAPA-D satellite
C- Band
Orbital slot               113 E
Frequency                 4047
Symbol rate               1410
Polarization           horizontal
F.E.C                         3/4


Catatan: Untuk saat ini, TV Qur’an Tazkiah belum dapat diakses melalui televisi kabel. Akan tetapi, pemirsa harus memiliki seperangkat alat penerima atau Receiver dan antena parabola untuk menyaksikannya.
Jika anda ingin berkonsultasi tentang sesuatu apapun, silahkan menghubungi kami melalui email: info@qurantazkiahtv.com

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Dengan karunia dan taufik Allah SWT., menyambut kedatangan bulan Ramadhan, 1431 H/2010 M, pada hari pertama bulan yang mulia ini, kami menyampaikan kabar gembira dengan tayangan perdana TV Qur’an Tazkiah di wilayah Asia Tenggara, terutama bagi para pemirsa yang berdomisili di Republik Indonesia, yaitu melalui Satelit Palapa-D Indonesia. TV ini khusus menayangkan Tilawatil Qur’an bersama para Qori dari manca Negara Islam. Dengan izin Allah SWT., semoga TV ini menjadi channel lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang damai dan menenteramkan.
Allah swt berfirman : Hai Manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit- penyakit ( yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. Katakanlah : " Dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Karunia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan". ( Yunus : 57-58).
Kami memohon kepada Allah SWT, semoga TV ini bermamfaat dan kami memperoleh taufik serta pahala dari segala amal ibadah. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar